Sunday 19 April 2009

in single we trust

yup2, menurut gw makhluk yang paling bisa dipercaya dalam hal kesetiaan adalah manusia lajang.

mereka setia pada dirinya sendiri, setia pada kelajangannya, setia pada pasangannya yang tak pernah ada, sehingga otomatis, mereka tidak pernah selingkuh!

manusia lajang gak perlu berselingkuh dan mengkhianati pasangannya, karena mereka memang tidak terikat komitmen dengan orang tertentu. jadi sah2 aja kan kalo mereka jalan dengan banyak orang, berganti teman jalan, menggilir teman curhat, bahkan teman tidur... whoops, yang terakhir sepertinya agak kelewatan ya ;D

makanya, untuk apa mengikatkan diri dengan pasangannya, dalam bentuk pacaran ato menikah, kalo ujung2nya masih juga tergoda untuk bermain api dengan orang lain? ato masih bisa jatuh hati dengan yang lain?

sori, gw cuma mau ngungkapin uneg2 kekesalan gw terhadap beberapa orang di sekitar gw yang lagi terlibat kasus perselingkuhan.

apa pun alasan mereka berselingkuh, buat gw, mereka adalah orang2 yang egois dan tidak bertanggung jawab. apalagi kalo mereka sudah menikah.

mending kayak kita, meskipun terlihat liar karena sering gonta ganti teman jalan, paling tidak kita lebih jujur pada diri sendiri n juga orang lain.

uhmm, btw, kalian gak ada yang pernah pacaran atau dekat dengan suami ato pacar orang kan? :D

hugs,
dinda

2 comments:

ike said...

SETUJUUUU
tapi tidak di kota kecil...orang2 pd rese?? tanya2 kpn merit??? ihikz...

miranda said...

Wah....penuh emosi tulisannya!!!

Tapi suatu hari manusia butuh pasangan sehingga lajang bukan selamanya...meski pada akhirnya akan kembali sendiri...

Cheerrrsss!!!